My Blog

My WordPress Blog

KONFEDERASI Sepak Bola Asia

KONFEDERASI Sepak Bola Asia AFC membagikan sokongan penuh atas usulan Palestina supaya FIFA berikan ganjaran pada Israel atas perang yang terjalin di Rute Gaza. Sumbangan itu diserahkan AFC dalam Kongres AFC ke- 34 di Bangkok, Thailand, Kamis( 16 atau 5).

Sokongan itu hendak di informasikan pada Kongres FIFA ke- 74 yang pula diselenggarakan di Bangkok, Jumat( 17 atau 5).

Kepala negara AFC Sheikh Salman bin Ebrahim Angkatan laut(AL) Khalifa melaporkan dukungannya kepada mosi federasi sepak bola Palestina( PFA) supaya FIFA mempraktikkan ganjaran pada federasi sepak bola Israel.

Sheikh Salman bin Ebrahim Angkatan laut(AL) Khalifa menerangkan balik komitmennya yang konsisten kepada PFA. Kongres AFC yang beranggotakan 47 federasi seluruhnya mensupport usulan PFA buat mencari penanganan yang kilat serta efisien kepada pelanggaran. Alasannya, telah banyak nyawa tidak berdosa melayang dalam perang yang lagi berjalan di Gaza.

“ AFC semantap anggotanya serta kala terdapat yang mengidap, seluruh badan yang lain pula terserang akibatnya. AFC berdiri bersama dengan FA Palestina serta kita berasosiasi dengan mereka dalam mencari pemecahan efisien terpaut sepak bola kepada keluhkesah yang diajukan oleh FA Palestina dalam ide mereka,” tutur Sheikh Salman diambil dari halaman AFC

KONFEDERASI Sepak Bola Asia

“ Kita, selaku komunitas sepak bola serta selaku tubuh pengelola berolahraga sangat terkenal di bumi, mempunyai komitmen hukum buat melempangkan tujuan FIFA serta AFC serta mengutip langkah- langkah yang pas buat menghindari pelanggaran kepada hukum serta peraturan FIFA serta AFC,” imbuhnya.

Shaikh Salman menekankan komitmen AFC buat berdiri dalam kebersamaan serta aliansi dengan PFA. Alasannya, sedemikian itu banyak nyawa tidak berdosa yang lenyap sebab kejadian manusiawi yang lagi berjalan di Palestina sudah merenggut nyawa lebih dari 45. 000 orang

Bagi daulat kesehatan Palestina, jumlah korban tercantum 180 pemeran sepak bola. Seluruh prasarana sepak bola di Gaza pula sirna.

” Saat ini, lebih dari lebih dahulu, kita mempunyai peranan buat membenarkan kalau game bagus kita lalu bawa kebahagiaan untuk mereka yang sangat membutuhkannya serta kita yakin kalau FIFA hendak membuktikan kepemimpinan yang dibutuhkan sepanjang masa- masa susah dari kejadian manusiawi yang amat besar ini,” tukasnya.
Viral berita penangkapan korupsi => https://buycheapusa.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme