My Blog

My WordPress Blog

Aktris Reese Witherspoon memublikasikan

Aktris Reese Witherspoon memublikasikan serial prekuel Legally Blonde berjudul Elle muncul di Amazon Prime Film. Serial ini hendak menjajaki cerita Elle Woods dikala merambah era sekolah menengah, jauh saat sebelum ia meneruskan pendidikannya di Harvard Law School.

Serial Elle lagi dalam cara penciptaan di dasar lindungan industri kepunyaan Reese Witherspoon, Hello Sunshine. Laura Kittrell digaet selaku showrunner serta produser administrator. Reese Witherspoon, Lauren Neustadter, Lauren Kisilevsky, serta Marc Platt turut ikut serta selaku produser administrator.

Semacam yang di informasikan dengan cara khusus oleh Deadline bulan kemudian, dikala ini lagi terdapat 2 seri Legally Blonde yang tengah disiapkan di Amazon MGM Studios dari Hello Sunshine. Tidak hanya prekuel, hendak muncul tipe spin- off yang ditulis serta dibuat oleh Josh Schwartz serta Stephanie Savage.

Cerita Elle Woods diawali dengan film Legally Blonde tahun 2001 yang diperankan oleh Reese Witherspoon. Elle awal mulanya ialah seseorang mahasiswi serta kepala negara dari perkerabatan perempuan Muara sungai Nu di akademi besar delusif bernama Tanduk.

Sehabis putus dengan pacarnya, Warner Huntington III, Elle berupaya buat memperoleh balik cintanya dengan menjajaki jejak si mantan ke Harvard Law School.

Bersamaan berjalannya durasi, Elle mulai mengetahui kemampuan serta kejeniusannya sendiri. Ia siuman kalau beliau bukan cuma semata- mata seseorang wanita blonda yang memercayakan kecantikan semata.

Aktris Reese Witherspoon memublikasikan

Elle mau mematahkan stereotipe mengenai orang blonda yang kerap dikira tidak sungguh- sungguh ataupun beranggapan cetek. Sampai kesimpulannya Elle menemukan peluang berasosiasi dengan regu hukum yang dipandu oleh Guru besar Callahan, sementara itu dikala itu beliau sedang jadi mahasiswa hukum tahun awal.

Film ini menciptakan sebagian sekuel, salah satunya Legally Blonde 2: Red, White& Blonde yang diluncurkan tahun 2003. Dalam sekuel ini, Elle Woods mengarah ke Washington, D. C. buat menanggulangi suatu permasalahan hukum menyangkut aplikasi percobaan coba produk ataupun materi kimia pada binatang.

Bersinambung pada perilisan Legally Blonde: The Musical pada tahun 2007. Ini merupakan menyesuaikan diri musikal yang mengutip gagasan dari film awal serta dipentaskan di pentas pentas.

Siapa yang jadi berpeluang jadi bintang penting dari prekuel Legally Blonde yang hendak tiba? Sampai saat ini belum dibocorkan serta sedang mencadangkan ciri pertanyaan besar. Beberapa julukan pesohor juga mencuat menyusul berita verifikasi penciptaan serial Elle.
Viral ibu kota jakarta pindah ke batam => https://sucloud.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme