My Blog

My WordPress Blog

Film dengan kerangka sekolah

Film dengan kerangka sekolah rumah sakit, atau hutan bisa jadi telah lazim, namun gimana film berlatar tempat di suatu alat transportasi yang beranjak semacam sepur api? Pastinya film itu amat menarik buat ditonton, terlebih bila jenis yang ditawarkan berbentuk thriller, survival, atau rahasia. Penasaran apa saja filmnya? Ikuti saran film berlatar tempat di sepur api di dasar ini.

1. The Taking of Pelham daya muat( 2009)

Film thriller yang memakai sepur api selaku kerangka tempatnya ini ialah remake dari film dengan kepala karangan yang serupa pada tahun 1974. Film ini disutradarai oleh Tony Scott.

The Taking of Pelham daya muat bercerita mengenai penjahat bernama Ryder( diperankan oleh John Travolta) serta timnya yang menyandera sepur dasar tanah New York yang bernama Pelham daya muat. Mereka memohon bayaran yang besar pada penguasa kota New York.

Bila dalam satu jam mereka tidak menemukan bayaran, hingga seluruh penumpang hendak dibunuh satu per satu. Seseorang karyawan stasiun sepur bernama Walter Garber( diperankan oleh Denzel Washington) dengan cara tidak terencana ikut serta dalam suasana itu serta berupaya melaksanakan apapun buat melindungi penumpang.

2. Snowpiercer( 2013)

Snowpiercer ialah film fantasi objektif yang disutradarai oleh Bong Joon- ho serta diadaptasi dari roman bertajukā€œ Le Transperceneigeā€ yang ditulis oleh Jacques Lob, Benjamin Lengrand, serta Jean- Marc Rochette.

Film ini bercerita mengenai era pasca- apokaliptik dimana pemanasan garis besar menimbulkan musibah ilmu lingkungan yang mengganti alam jadi padang es yang tidak bisa ditempati. Salah satunya sisa kehidupan orang ialah di dalam sepur yang panjangnya ribuan km yang lalu beranjak mengitari bumi.

Di dalam sepur ini, warga dibagi dalam sebagian kategori sosial dimana golongan elit hidup di bagian depan, sebaliknya banyak orang miskin hidup di bagian balik. Segerombol orang miskin yang dipandu oleh Curtis( diperankan oleh Chris Evans) berupaya buat melawan sistem yang tidak seimbang itu.

Film dengan kerangka sekolah

3. Train to Busan( 2016)

Film asal Korea Selatan yang satu ini luang marak di golongan penikmat film. Film yang disutradarai oleh Yeon Sang- ho ini jadi film survival dari buruan zombie yang mengerikan.

Film menjajaki ekspedisi seseorang papa bernama Sek- woo( diperankan oleh Gong Yoo) serta putrinya Soo- an( diperankan oleh Kim Su- an) yang menaiki sepur kilat dari Seoul ke Busan. Tetapi, ekspedisi mereka berganti jadi mencekam dikala zombie mulai melanda penumpang di dalam sepur.

Zombie itu melanda penumpang di dalam sepur. Seok- woo serta sebagian penumpang lain wajib berjuang buat bertahan hidup serta mencari jalur pergi dari sepur. Menyeramkan sekali, betul.

4. Murder on the Orient Express( 2017)

Murder on the Orient Express diadaptasi dari roman intel buatan Agatha Christie dengan kepala karangan yang serupa. Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini bercerita mengenai intel populer Hercule Poirot yang menyudahi buat mengutip kelepasan sehabis menuntaskan suatu permasalahan.

Tetapi, cutinya tersendat dikala beliau menyambut ajuan buat berjalan dengan Orient Express dari Istanbul ke London. Di tengah perjalanannya, seseorang penumpang berpulang dengan cara misterius. Poirot setelah itu menyudahi buat mengawali pelacakan serta menciptakan kalau nyaris seluruh penumpang di sepur mempunyai corak buat melaksanakan pembantaian.

Seperti itu sebagian saran film yang mengutip kerangka tempat di dalam sepur. Terdapat banyak jenis yang ditawarkan di film ini, semacam thriller, kelakuan, ilmu fantasi, serta lain- lain, yang nyatanya senantiasa asyik buat ditonton serta tidak membuat kamu jenuh.
Berita viral pembunhan di bandung => https://jp-holidays.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme