My Blog

My WordPress Blog

Timnas Sepak Bola Guinea

Timnas Sepak Bola Guinea U- 23 memandang peperangan mengalami sesi playoff ke Olimpiade Paris 2024 dengan mengadakan pemilahan serta konsentrasi bimbingan. Regu asal Konfederasi Sepak Bola Afrika( CAF) itu akan melawan delegasi Asia( AFC).

Sedangkan itu regu dari delegasi AFC yang akan melawan Guinea antara Irak ataupun Timnas Indonesia U- 23. Satu di antara mereka ditentukan hendak maju ke playoff bila takluk dalam perampasan tempat ketiga di Piala Asia U- 23 2024.

Semacam dikenal, delegasi AFC menemukan bagian 3 perwakilan di Olimpiade Paris 2024, tetapi dapat meningkat jadi 4 bila satu delegasi yang lain berhasil di sesi playoff. Tingkatan 4 di Piala Asia U- 23 kali ini hendak berpeluang berangkat ke Paris 2024 melalui rute playoff.

Dengan begitu, Irak serta Indonesia yang takluk di semifinal akan berkelahi buat memperebutkan posisi 3 supaya tidak butuh berkompetisi melawan Guinea di playoff. Tetapi, sudah ditentukan, di antara mereka hendak berkompetisi mengalami Guinea pada 9 Mei 2024 di Prancis.

Untuk lulus ke Olimpiade, Guinea memandang sungguh- sungguh dengan melaksanakan bermacam perencanaan jauh- jauh hari. Tidak tanggung, Aliansi Sepak Bola Guinea mengirim pasukannya buat melaksanakan konsentrasi bimbingan( TC) di Spanyol.

Timnas Sepak Bola Guinea

Spanyol diseleksi oleh Aliansi Guinea selaku tempat TC karena dekat dengan Prancis sekalian mempunyai cuaca yang kurang lebih serupa. Dengan begitu, si instruktur merasa anak asuhnya hendak kilat menyesuaikan diri serta tidak gugup mengalami peperangan playoff.

” Selaku bagian dari sokongan Aliansi Sepak Bola Guinea, kita merendahkan karyawan kepelatihan dari Timnas Guinea tua buat menolong Syli U- 23 dalam pemilahan perlombaan melawan delegasi Asia,” kata Aliansi Sepak Bola Guinea diambil dari feguifoot. com, Selasa( 30 atau 4 atau 2024).

Tetapi, Guinea rawan tidak dapat bawa pemeran berartinya yang tengah berkompetisi di Aliansi Penting Yunani bersama Atromitos Athen, ialah Aguibou Camara.

Guinea lebih dahulu sukses mendobrak sesi semifinal Piala Afrika U- 23 2023, hendak namun takluk dalam perampasan tempat ketiga dikala mengalami Mali lewat sesi adu depakan denda. Walaupun begitu, mereka sedang dapat berpeluang maju ke Paris 2024 lewat playoff.

Selaku infomrmasi, Timnas Guinea Tua hinggap di tingkatan 76 FIFA per informasi April 2024. Sedangkan itu 2 calon rival mereka, Irak di posisi tingkatan 58 FIFA serta Indonesia ke- 134.
Berita terbaru hujan badai di kalimantan => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme