My Blog

My WordPress Blog

Bintang film Byun Woo

Bintang film Byun Woo Seok baru- baru ini mengatakan perjuangannya dikala dini berkarier di bumi entertainment. Perihal itu beliau beberkan dikala jadi bintang pengunjung di saluran Youtube Hong Suk Chun‘ Hong Suk Chuns Jewelry Box’ pada Selasa( 16 atau 4 atau 2024).

” Semenjak Woo Seok jadi bentuk, aku mencermati mukanya yang semacam bintang film serta mendorongnya buat mempelajari bumi akting. Aku lalu mendorongnya buat berlatih akting, tanpa mengenali bila kesempatan itu hendak timbul,” melamun Hong Suk Chun semacam diambil dari Allkpop( 17 atau 4 atau 2024).

Membuka kariernya selaku bentuk pada tahun 2014, Byun Woo Seok mengenang masa- masa sulitnya dikala merangkak selaku bintang film pendatang terkini. Beliau apalagi luang ditolak dalam audisi sebesar 100 kali.

” Aku mengalami antipati dalam audisi lebih dari seratus kali. Rasanya semacam aku kandas nyaris di tiap usaha, hingga pada titik di mana aku bingung apakah aku bisa menanggung kekalahan yang berkali- kali. Tetapi, aku bertahan serta melimpahkan usaha terbaik aku dalam tiap peluang,” tutur Byun Woo Seok.

Bintang film Byun Woo

Byun Woo Seok debut akting lewat drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang tayang di SBS pada tahun 2016. Dikala itu, beliau menjadi kepribadian pacar Hae Soo( IU) di era saat ini.

Berikutnya, pada tahun 2020, Byun Woo Seok diseleksi selaku aktor penting dalam serial Record of Youth serta bentrok akting dengan Park So Dekameter serta Park Bo Gum, terus menjadi tingkatkan popularitasnya.

Pada tahun 2021, Byun Woo Seok balik digaet jadi aktor penting dalam drama Moonshine. Berkah kedudukannya itu, beliau sukses menyabet apresiasi Best New Actor dalam KBS Drama Awards 2022.

Tidak cuma itu, Byun Woo Seok pula terus menjadi membuktikan mutu aktingnya yang keras lewat film 20th Century Girl dan drama Strong Girl Nam Soon, meyakinkan kalau dirinya ialah bintang film versatile yang sanggup menjalani bermacam tipe kedudukan.

Dikala ini, Byun Woo Seok menarik pemirsa dengan kedudukannya selaku Ryu Sun Jae dalam drama Korea Lovely Runner. Drama ini sedang tayang di tvN, tiap Senin serta Selasa jam 20. 50 KST. Penonton bisa melihat bagian lain Byun Woo Seok yang berfungsi selaku idol K- pop populer.
Situs lagi viral di indonesia => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme