My Blog

My WordPress Blog

Bintang film terkenal Cillian

Bintang film terkenal Cillian Murphy, terkini saja menyabet piala Best Actor- Motion Picture Drama pada Golden Globe Awards tahun ini.

Kemenangannya itu jadi apresiasi awal sehabis si bintang film main selaku J. Oppenheimer dalam film Oppenheimer.

Lewat kemenangan itu, bintang film asal Irlandia ini langsung melafalkan dapat kasihnya pada banyak orang, paling utama para regu yang ikut serta dalam penciptaan film Oppenheimer bersamanya. Murphy pula tidak bebas akseptabel kasih pada si sutradara, Christopher Nolan, sebab sudah meyakini dirinya buat jadi bintang film penting dalam film garapan Nolan itu.

Berikutnya, beliau pula melafalkan dapat kasih pada para pemeran, semacam Robert Downey Jr., Matt Damon, Emily Blunt, Florence Pugh, Kenneth Branagh, serta lain- lain.

” Kamu ketahui kelemahan selaku seseorang bintang film ialah tidak dapat melaksanakan seluruhnya dengan seorang diri. Aku amat akseptabel kasih sebab pemeran yang luar lazim serta dapat kasih sebab kamu sudah bersama dengan aku sepanjang film ini,” tutur Cillian Murphy dalam pidatonya, diambil dari akun Twitter Variety pada Senin( 08 atau 01 atau 2024).

Bintang film terkenal Cillian

Sedangkan itu, film Oppenheimer sendiri pula banyak menggoreskan hasil dengan menyabet sebagian piala Golden Globe Awards 2024, mulai dari jenis Supporting Actor in a Motion Picture yang dimenangkan Robert Downey Jr, kemudian jenis Best Score- Motion Picture oleh Ludwig Göransson, sampai Director of a Motion Picture yang dicapai oleh Christopher Nolan.

Kemenangan Oppenheimer ini terjalin berakhir film itu masuk dalam 8 pencalonan Golden Globe, tercantum dalam jenis Motion Picture Drama, sutradara terbaik, dan dokumen terbaik. Akuisisi jumlah pencalonan Oppenheimer ini membuat film itu jadi film kedua dengan pencalonan paling banyak sehabis film Barbie.

Cillian Murphy sukses mencapai kemenangan itu sehabis 2 kali masuk jenis Golden Globe, ialah Best Actor- Motion Picture Musical or Comedy pada 2006 dalam film Breakfast on Pluto.

Kemenangan si bintang film itu menaklukkan beberapa nama- nama besar yang lain, semacam Leonardo DiCaprio( Killers of the Flower Moon), Colman Domingo( Rustin), Bradley Cooper( Ahli), Barry Keoghan( Saltburn), dan Andrew Scott( All of Us Strangers).
berita baru banjir di indonesia => https://beritadunia.us/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme