My Blog

My WordPress Blog

Lebih dari 1 000

Lebih dari 1 000 orang sudah berpulang dalam kelakuan unjuk rasa menentang pemerintahan Jenderal Min Aung Hlaing. Pemerintahan yang berdaulat semenjak kudeta tentara Februari lalu

Badan Rezim Negeri yang dibangun junta dengan cara sah menganulis kemenangan partai Suu Kyi dalam pemilu November 2020.

Tidak hingga di sana. Junta Myanmar berkata grupnya sudah melepaskan seseorang biarawan anti- muslim yang dipenjara rezim Aung San Suu Kyi atas dakwaan penghasutan.

Ashin Wirathu– sempat dinamai oleh majalah Time selaku“ Bin Laden Buddha” sebab kedudukannya dalam membangkitkan dendam agama di Myanmar– dibebaskan sehabis seluruh dakwaan terhadapnya dibatalkan.

Lebih dari 1 000

“( Ia) menyambut pemeliharaan di rumah sakit tentara,” ekstra junta semacam diambil AFP, Senin( 6 atau 9). Tetapi, junta tentara tidak membagikan alibi lebih rinci Wirathu dirawat di rumah sakit.

Lebih dahulu, beliau mengalami dakwaan sebab ucapan dendam ataupun penghinaan serta ketidakpuasannya kepada rezim Suu Kyi.

Laki- laki berumur 53 tahun itu, lama diketahui sebab retorika patriot anti- Islam. Paling utama, pada etnik Rohingya yang tidak mempunyai kebangsaan.

Pada 2017, daulat Buddha paling tinggi di negara itu, melarangnya berceramah sepanjang satu tahun. Tetapi sesudah pantangan itu selesai, beliau jadi dekat dengan tentara serta sering timbul selaku penceramah di rapat biasa patriot, di mana beliau mendakwa penguasa awam penggelapan serta memohon penyusunan balik konstitusi.
Viral Indonesia timnas u23 malam akan bermain di => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme