My Blog

My WordPress Blog

Dihajar Jepang 3 0

Dihajar Jepang 3 0 Timnas Voli Putra Indonesia Memanglah Takluk Kelas

Berlainan dengan perlombaan lebih dahulu, kali ini timnas voli putra Indonesia hadapi batu karang besar. Merupakan Jepang yang meluluhlantakkan perlawanan Farhan Halim serta kawan- kawan. Mereka wajib membenarkan kelebihan Jepang dengan angka jitu 0- 3.

Perihal berlainan pada perlombaan awal, timnas voli putra Indonesia mencukur habis Filipina 3- 0. Suatu hasil yang telah sebaiknya, sebab dengan cara apapun daya Filipina jauh di dasar Indonesia.

Dalam tahap tim ini Indonesia bersama dengan 3 negeri lain Jepang, Filipina, serta Afganinstan. Dengan cara hitung- hitungan, cuma Jepang saja yang jadi bahaya seriius. Filipina serta Afganistan bisa ditentukan sanggup ditangani oleh Farhan Halim serta kawan- kawan.

Mengalami Jepang sendiri, Jeff Jiang Jie si instruktur luang mengangkat optimisme. Alasannya mereka sempat mengalami Jepang dalam AVC Championship 2023 bulan kemudian. Hasilnya, timnas voli putra Indonesia cuma takluk pipih 2- 3.

Dihajar Jepang 3 0

Tetapi dikala keduanya berdekatan di arena Asian Permainan 2023, segalanya berganti keseluruhan. Skuat Jepang kali ini tampak luar lazim. Game ngotot pemeran timnas Indonesia, nyatanya tidak sanggup memusnahkan tembok besar Negara Sakura ini. Memanglah dengan cara angka raihan timnas Indonesia tidak sangat memalukan. Perihal ini nampak pada angka yang terhidang 25- 18, 25- 20, serta 25- 18 buat kemenangan Jepang. Tetapi walaupun begitu senantiasa saja Indonesia wajib angkat tangan 3 set langsung, tanpa luang mencuri 1 set juga.

Kegagalan yang pasti saja alami, sebab tingkat Jepang merupakan tingkat bumi. Walaupun skuat yang diperlihatkan kali ini merupakan skuat B, kekokohannya tidak jauh beda dengan yang penting.

Walaupun wajib menyambut kegagalan, impian timnas Indonesia masuk sesi selanjutnya sedang terbuka luas. Ketentuan yang memastikan tiap tim membebaskan 2 delegasi, jadi kesempatan Indonesia. Salah satunya jalur merupakan Jepang sanggup menaklukkan Afganistan pada peperangan ketiga.

Dalam pertandingan Asian Permainan 2023 kali ini, PBVSI memasang sasaran yang terhitung besar pula. Mereka berambisi timasn Indonesia dapat masuk posisi 6 besar Asia. Perihal ini bisa digapai bila sesudah tahap tim, Indonesia sanggup menaklukkan rival yang hendak dialami. Serta seluruh kesempatan iitu masuh terbuka.
Situs lagi ada event bonus garansi tanpa to => Bonus Garansi Kekalahan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme