My Blog

My WordPress Blog

KETEGANGAN antara orang

KETEGANGAN antara orang dagang Teras Malioboro dengan aparat keamanan UPT Pengurusan Area Cagar Adat( PKCB) Kota Yogyakarta menggapai puncaknya, Sabtu( 13 atau 7).

Peristiwa ini dipicu oleh penutupan pintu pagar Teras Malioboro yang bermaksud buat mengakhiri kegiatan berdagang orang dagang di pejalan kaki Jalur Malioboro.

Pimpinan Perkumpulan Koperasi Tri Dharma Arif Usman melaporkan kalau orang dagang telah memilah buat berdagang di luar Teras Malioboro 2 ataupun di pejalan kaki Malioboro semenjak Jumat( 12 atau 7) petang.

Kelakuan ini ialah wujud keluhan mereka supaya dilibatkan dalam cara penempatan serta determinasi posisi terkini orang dagang Teras Malioboro, yang direncanakan hendak direlokasi bersebelahan dengan Teras Malioboro 1.

Kejadian dorong- dorongan antara orang dagang serta aparat keamanan juga tidak bisa dihindarkan.

KETEGANGAN antara orang

” Aparat keamanan menutup gapura depan alhasil sahabat orang dagang tidak bisa pergi buat berdagang,” jelasnya pada Sabtu( 13 atau 7).

Di bagian lain, usaha perbincangan antara orang dagang dengan penguasa terkendala. Orang dagang Teras Malioboro 2 sudah mendatangi Kantor DPRD DIY pada Jumat( 12 atau 7), namun cuma dihadiri oleh perwakilan Pemda DIY, sedangkan perwakilan dari Pemkot Yogyakarta tidak muncul.

Kepala UPT PKCB Kota Yogyakarta Ekwanto menarangkan kalau guna pejalan kaki Malioboro tidak lagi bisa dipakai buat berdagang cocok dengan peraturan yang legal.

” Kita bekerja melaksanakan guna kita serta hendak melempangkan peraturan ini,” tuturnya.

Kapolresta Yogyakarta Komisaris Aditya Surya Dharma, mengatakan kalau ketentuan Pemda DIY mencegah orang dagang berdagang di zona pejalan kaki, walaupun kemauan orang dagang merupakan kebalikannya. Grupnya terletak di posisi buat perantaraan untuk menghindari kenaikan yang lebih kurang baik.

” Kita mengimbau kedua koyak pihak buat menahan diri supaya suasana tidak terus menjadi memanas,” ucapnya.

Berita baru willi telah membohongi masyrat hadiah 2 m => Suara4d

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme