My Blog

My WordPress Blog

Berita senang tiba dari

Berita senang tiba dari salah satu aktris asal Korea Selatan, Lee Yeon Hee, yang terkini saja memublikasikan kehamilan anak pertamanya.

Mengambil dari Soompi pada Jumat( 7 atau 6 atau 2024), pada bertepatan pada 7 Juni, agensi Lee Yeon Hee, Saram Entertainment, dengan cara sah memublikasikan kalau aktris itu lagi berbadan dua.

“ Berita bagusnya, suatu kehidupan terkini yang bernilai sudah ditemui di keluarga Lee Yeon Hee,” tutur agensi.“ Kita harap supaya kamu membagikan banyak bantuan serta antusias pada aktris Lee Yeon Hee serta kehidupan terkini yang hendak lahir pada bulan September ini.”

Tidak hanya itu, si aktris pula dengan cara langsung memberitahukan informasi ini pada penggemar lewat alat sosial pribadinya.

” Halo, ini Lee Yeon- hee.

Aku mau memberi berita bagus dengan seluruhnya hari ini, hingga dari itu aku menulis semacam ini.

Kehidupan yang bernilai sudah tiba kepadaku alhasil saya amat berlega hati serta berlega hati.

Berita senang tiba dari

Aku bingung bila durasi yang pas buat memublikasikan informasi itu. Saat ini merupakan dikala yang pas buat mengumumkannya, jadi aku menyudahi buat membagikannya semacam ini.

Kenyataannya, seluruhnya luar lazim serta tidak terasa jelas dikala ini, namun aku hendak berupaya menghabiskan tiap hari dengan segar.

Aku mau seluruh penggemar aku berbahagia serta merayakannya bersama aku.

Menantikan kelahiran bocah menawan di bulan September ini.

Aku mengharapkan yang terbaik buat Kamu sekeluarga dengan keberkahan serta kesehatan yang bagus.

Aku minta Kamu senantiasa segar di masa panas ini.

Aku pula hendak berharap supaya keceriaan besar serta kecil memuat kehidupan Kamu tiap hari.

Senantiasa berlega hati.”

Lee Yeon Hee ialah aktris yang lahir pada 9 Januari 1988. Beliau telah aktif di bumi hiburan semenjak tahun 2001. Perempuan itu sempat memenangkan jenis” Fitur Terbaik” dalam festival SM Entertainment Best Youth setelah itu memaraf kontrak dengan agensi SM Entertainment pada tahun 2002.

Aktris sekalian favorit menawan ini menikah dengan suaminya yang non- selebriti 4 tahun kemudian, persisnya pada bulan Juni 2020. Informasi kehamilan Lee Yeon Hee jadi berita senang buat seluruh orang yang mencintainya.

Aman buat Lee Yeon Hee serta keluarga buat kehamilan anak pertamanya!

Viral artis Indonesia akan bangun mall di ikn => http://sindang.sumutprov.go.id/uploads/sule/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme