My Blog

My WordPress Blog

Pucuk kesuksesan Prima Pramac

Pucuk kesuksesan Prima Pramac Racing rawan selesai di akhir masa 2024, alasannya, salah satu regu satelit Ducati ini sudah kehabisan 2 pembalap bernama besar dalam durasi yang nyaris berbarengan.

Mereka merupakan Jorge Martin serta Marc Marquez, semacam yang kita ketahui kalau 2 pembalap ini telah sah dipinang oleh 2 regu pabrikan MotoGP.

Jorge Martin di dini masa telah melaporkan kalau ia tidak mau memanjangkan kerjasamanya dengan Pramac, perihal itu disebabkan ia lagi mengincar bangku pabrikan.

Serta betul, atasan klasemen sedangkan MotoGP 2024 ini telah sah hendak alih ke Aprilia buat masa depan. Dengan begitu, Pramac kehabisan satu pembalap maksimum yang berpotensi membuat mereka jadi regu satelit awal yang dapat mencapai titel pemenang bumi.

Setelah itu, Marc Marquez pula dengan jelas sudah berkata kalau Pramac bukan tujuannya di masa depan. Serupa semacam Martin, Marc pula tengah mengincar bangku regu pabrikan.

Terletak di regu satelit buat masa ini, kayaknya membuat 8 kali pemenang bumi ini sungkan mengulang di era depan. Marc Marquez juga telah disahkan jadi pembalap Ducati pabrikan di masa depan.

Berakhir telah impian Pramac, saat ini bermukim menunggu ketetapan kemana mereka hendak berhenti sebab rumor alih ke Yamaha hingga dikala ini sedang lalu bergulir. Ditambah lagi dengan kejelasan dari 2 pembalap mulanya.

Mengutip dari halaman Motorcycle Sports pada Sabtu( 08 atau 06 atau 2024), keberangkatan para pembalap kunci ini sudah memunculkan kebingungan mengenai era depan regu serta kemampuan keretakan mereka dari Ducati.

Pucuk kesuksesan Prima Pramac

Alasannya, kemitraan waktu jauh Pramac dengan Ducati sudah jadi bagian berarti dari keberhasilan mereka bersama.

Administrator Ducati, Gigi Dalligna juga mengatakan kalau lenyapnya peluang Pramac buat memperoleh Marquez serta Martin hendak amat berpotensi membuat Ducati kehabisan regu satelitnya itu.

” Resikonya jelas. Semua bumi sepeda motor mensupport Pramac buat melaksanakan suatu tidak hanya senantiasa bersama Ducati. Tetapi hendak amat disayangkan, bagus dengan cara individu ataupun berolahraga, sebab Pramac serta Campinoti sudah bersama kita sedemikian itu lama, mereka merupakan bagian dari keberhasilan yang kita natural,” kata Dalligna.

Lalu, apakah betul ketetapan terakhir Pramac merupakan meninggalkan Ducati? Kita menunggu saja berita berikutnya.
Berita terkini ikn akan membangun kereta api => https://onenoted.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme