My Blog

My WordPress Blog

Marvel Studios bersiap

Marvel Studios bersiap mengakulasi barisan bahadur terkuat di Alam dalam film Avengers selanjutnya ataupun yang pula diucap Avengers 5( bukan kepala karangan sah). Terdapat pula berita terkini hal pencarian sutradara buat film ini.

Melapis dari halaman Deadline pada Kamis( 6 atau 6 atau 2024), Shawn Levy yang menggarap Deadpool& Wolverine, lagi dibidik buat jadi sutradara film Avengers terkini ini. Tidak hanya Shawn Levy, terdapat sebagian sutradara yang lain yang pula ikut dipikirkan.

Berita itu menguraikan kalau terdapat lebih dari 60 kepribadian Marvel Cinematic Universe( MCU) yang timbul. Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Benedict Cumberbatch, Tom Hiddleston, Simu Liu, serta Karen Gillan dikabarkan hendak balik memainkan kedudukan mereka.

Berlainan dengan film- film lebih dahulu yang berpusat pada sebagian bahadur penting semacam Iron Man( Robert Downey Jr.), Captain America( Chris Evans), serta Black Widow( Scarlett Johansson), film ini hendak menunjukkan kedudukan yang serupa berartinya pada banyak kepribadian.

Film ini rencananya bertajuk Avengers: The Kang Dynasty. Tetapi kesimpulannya ditukar karena Jonathan Majors yang main selaku villain Kang the Conqueror sudah dihentikan berakhir kesandung permasalahan penyerangan serta pelecehan kepada mantan pacarnya.

Marvel Studios bersiap

Pada tahun 2022, dalam kegiatan San Diego Comic- Con, Kevin Feige berlaku seperti Kepala negara serta Produser Marvel Studios dengan cara sah memublikasikan Avengers 5 serta Avengers: Secret Wars selaku bagian terakhir dari Multiverse Saga serta Tahap 6 Marvel Cinematic Universe.

Kedua film ini lebih dahulu direncanakan buat diluncurkan sebagian bulan dengan cara terpisah, ialah pada Mei serta November 2025, tetapi bertepatan pada rilisnya sudah ditunda. Avengers 5 yang dikala ini belum bertajuk sah hendak diluncurkan pada 1 Mei 2026, diiringi oleh Avengers: Secret Wars pada 7 Mei 2027.

Ketetapan Marvel buat menunda luncurkan film sebagian bulan disebut- sebut membuka kesempatan terkini. Informasinya, Shawn Levy telah menemukan skrip terkini dari Michael Waldron, namun beliau belum membagikan ketetapan apakah hendak menyambut ajuan itu.

Di bagian lain, film Marvel awal Shawn Levy yang diperankan oleh Ryan Reynolds serta Hugh Jackman berjudul Deadpool& Wolverine pula mengangkat rancangan multiverse.

Menghadap penayangannya pada 26 Juli kelak, Deadpool& Wolverine sudah sukses mengecap rekor dengan jumlah pre- sale karcis paling banyak yang sempat digapai oleh film dengan rating R.

Ikn kini menjadi bandar terluas di indonesia => https://tanamrejeki.info/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme