My Blog

My WordPress Blog

Salah satu bintang film

Salah satu bintang film serta biduan populer, ialah Yuni Shara, terkini saja memperingati balik tahunnya yang ke- 52 tahun pada bertepatan pada 3 Juni 2024 kemarin. Pada momen balik tahunnya itu, beliau mengadakan suatu keramaian simpel bersama keluarga dan sahabat terdekatnya.

Pelantun lagu’ 50 Tahun Lagi’ ini memberikan momen istimewa pertambahan umurnya itu lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Nampak keseruan terekam dalam film bertempo pendek itu.

Kakak Krisdayanti ini nampak menghabiskan durasi senang bersama banyak orang terkasihnya. Mereka bersenandung serta berajojing bersama. Di situ pula nampak kedatangan Krisdayanti yang turut menyemarakkan balik keramaian balik tahun si kakak.

Performa Yuni Shara pada keramaian balik tahunnya itu sukses membuat netizen salfok. Yuni Shara nampak menggunakan dress yang nampak simpel namun nampak elok serta cocok di badannya.

Salah satu bintang film

Baju yang bercorak putih serta tanpa tangan itu membuat performa Yuni Shara nampak lebih belia dari umurnya yang telah tiba 50 tahun lebih.

Pada unggahan Instagram terbarunya, Yuni Shara memberikan 10 buah artikel yang terdiri dari gambar serta film di momen balik tahunnya. Gambar awal sampai membuktikan potret candid dirinya yang tengah mesem ke arah lain.

Gambar selanjutnya menampilkan potret dirinya bersama keluarga terkasih, tercantum si adik Krisdayanti.

Unggahan Yuni Shara mengenai keramaian balik tahunnya ini juga diunggah balik oleh akun Instagram@rumpi_gosip pada Kamis( 06 atau 06 atau 2024). Unggahan ini menerangi performa Yuni Shara yang dikira tidak berganti serta senantiasa abadi belia.

Netizen juga marak membagikan asumsi mereka di kolom pendapat. Tetapi sayangnya, tidak sedikit yang malah nyinyir kepada performa abadi belia Yuni Shara.

“ Namanya pula uang, dapat bicaralah. Kerut sedikit demi sedikit ke klinik,” ucap seseorang netizen dengan julukan akun@r***.

“ Harus piket berolahraga, pola makan, pola tidur, pola pikir, pemeliharaan teratur, serta batin yang senang,” ucap netizen yang lain dengan julukan akun@r***.

“ Lehernya udah mulai berkedut sih meski senantiasa lebih abadi belia dibandingkan umurnya,” pendapat owner akun@a***.

Viral kini hadir data yang lengkap => data togel online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme