My Blog

My WordPress Blog

FILM dokumenter Harta Tahta

FILM dokumenter Harta Tahta Raisa jadi persembahan Raisa buat para fansnya, yang diucap YourRaisa, selaku ciri cinta sebab sudah mensupport beliau sepanjang menempuh karir selaku musisi.

” Dari mulai judulnya saja saya buang ke YourRaisa, kita gunakan jargon Raisa pula yang senantiasa buat saya ketawa, Harta Tahta Raisa dari era dahulu kita sahkan jadi kepala karangan film itu udah kebayang dong alangkah sayangnya kita serupa YourRaisa,” tutur Raisa dalam rapat pers film dokumenter Harta Tahta Raisa di Jakarta, Kamis( 30 atau 5).

Beliau mengatakan salah satu Harta yang sangat diekspos di film dokumenter ini merupakan kedatangan YourRaisa yang amat bernilai menurutnya.

Raisa amat suka kala memandang rekaman gimana para fans merambah stadion Gairah Bung Karno dikala konser tunggalnya, 2023 kemudian, yang lebih dahulu tidak dapat beliau amati sebab lagi menyiapkan diri di balik pentas.

FILM dokumenter Harta Tahta

” Saya dapat liat seluruh YourRaisa masuk GBK, di luar lagi potret- potret, selfie, jajanan serta wajah sumringahnya itu yang tidak saya lihat dikala saya lagi di backstage lagi dag- dig- dug, itu salah satu footage sangat bernilai,” cakap Raisa.

Film ini pula hendak disiarkan bersamaan dengan balik tahun Raisa, 6 Juni, serta rencananya hendak diadakan nonton serempak bersama para fans.

Raisa mengatakan film ini selaku bingkisan buat YourRaisa serta Raisa amat akseptabel kasih atas sokongan para fans hingga sepanjang kariernya dikala ini.

” Istimewa amat sangat awal kalinya cocok balik tahun saya ingin kegiatan, ini bingkisan pula untuk saya,” tuturnya.

Film dokumenter Harta Tahta Raisa menceritakan mengenai ekspedisi karir Raisa sepanjang jadi biduan serta mengeskpos kehidupan pribadinya yang tidak sering nampak oleh kamera.

Soleh Solihun berperan selaku sutradara, bersama Ernest Prakasa serta Dipa Andika selaku Executive Producer dari Imajiari, serta Adryanto Pratono ataupun Boim dari Juni Records selaku Produser
Viral ikn akan bangun mall => Slotbet200

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme