My Blog

My WordPress Blog

Menghadap penayangan adegan

Menghadap penayangan adegan terakhir drama Korea Lovely Runner, terbongkar segmen terbaik yang diseleksi oleh para pemeran. Lovely Runner menggambarkan cerita Im Sol, wanita yang melaksanakan time travel untuk melindungi idolanya yang tewas dengan cara mengenaskan.

Drama ini mengangkat narasi romansa yang manis, dan chemistry antara tiap- tiap pemeran sedemikian itu kokoh alhasil drama ini susah buat dilewatkan. Saat ini, berakhir Lovely Runner sah berakhir, para aktornya menguak segmen yang jadi kesukaan mereka.

1. Byeon Woo Seok

Jadi simbol cinta awal dengan penampilannya selaku Ryu Sun Jae, segmen kesukaan Byeon Woo Seok merupakan segmen di mana Sun Jae memperoleh balik ingatannya yang lenyap di adegan 15.

“ Ini merupakan momen kala Sun Jae, yang kehabisan ingatannya sepanjang 15 tahun, berjumpa lagi dengan Sol. Marah Sun Jae yang benar- benar serta intens yang aku rasakan kala berakting dalam segmen itu sedemikian itu nyata alhasil bawa perasaan penuh emosi yang sedang menempel dalam diri aku,” tutur Byeon Woo Seok semacam diambil dari Soompi( 28 atau 5 atau 2024).

2. Kim Hye Yoon

Kim Hye Yoon sudah menghasilkan banyak segmen serta perbincangan populer berkah kedudukannya selaku Im Sol. Baginya, segmen terbaik merupakan dikala Sol berlari mengarah Sun Jae dengan parasut kuning di adegan 2.

“ Aku percaya itu merupakan pertemuan awal antara Sun Jae serta Sol, dan dini mula cinta mereka,” ucap Kim Hye Yoon.

Beliau meningkatkan,“ Perkataan Sun Jae Ayo kita nikmati hidup hari ini sebab cuacanya baik itu menghiburku. Dengan cara spesial, perkataan seperti itu yang membuat Sol, yang kehabisan niat buat hidup, berasumsi kalau ia wajib hidup.”

3. Song Geon Hee

Menghadap penayangan adegan

Song Geon Hee berfungsi selaku Kim Tae Sung, pemeran bass suatu band, seseorang ulzzang, serta pula cinta awal Im Sol. Segmen terbaik versinya merupakan penutup di adegan 2.

“ Aku amat terkesan dengan cerminan cara di mana Sun Jae langsung jatuh cinta pada Sol sehabis ia melihatnya menaruh parasut padanya,” ucap Song Geon Hee.

Beliau meningkatkan,“ Dikala terbongkar kalau Sun Jae, yang mengganti hidup Sol, bisik- bisik sudah jatuh cinta dengan Sol sepanjang 15 tahun serta keseruan segmen itu tidak terabaikan.”

4. Lee Seung Hyub

Lee Seung Hyub tampak selaku Baek In Hyuk, kawan Ryu Sun Jae serta leader ECLIPSE. Dengan cara spesial, segmen dirinya dikala melaksanakan pelesetan Jung Dae Man dalam Slam Dunk di adegan 11 amat berkesan untuknya.

“ Ini merupakan awal kalinya aku berakting dalam suatu segmen dengan sedemikian itu banyak bagian lawakan. Sebab ini merupakan eksperimen awal, aku sedikit gugup sepanjang syuting. Senantiasa saja, aku menikmatinya sebab pemirsa bilang itu menarik,” tuturnya.

Seperti itu adegan- adegan menarik yang sudah diseleksi oleh para pemeran. Adegan terakhir drama Lovely Runner hendak tayang pada malam ini, Selasa( 28 atau 5 atau 2024) jam 20. 50 KST.

Viral berita terbaru ikn => https://riotech.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme