My Blog

My WordPress Blog

Bintang film Korea Selatan

Bintang film Korea Selatan Byeon Woo- seok dikonfirmasi hendak mengadakan fan rapat di Indonesia pada 28 Juni 2024.

Berita kehadiran aktor Lovely Runner ini di informasikan langsung oleh Three Angles Production berlaku seperti pelopor lewat akun alat sosial sah. Berjudul Summer Letter, fan rapat itu hendak diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

” Jakarta, kita memiliki suatu surprise penuh cinta untukmu! Byeon Woo Seok hendak tiba masa panas kali ini semacam suatu hujan fresh yang seketika,” catat pelopor di Instagram, diambil pada Rabu( 22 atau 5 atau 2024).

Sedangkan itu, bersumber pada visual layout yang diluncurkan pelopor, harga karcis fan rapat Byeon Woo- seok hendak dibagi jadi 4 jenis dengan harga dipatok mulai Rp1. 350. 000. Seluruh jenis itu terletak di seating plan dengan benefit tiap- tiap.

Jenis karcis VIP dijual dengan harga Rp2, 8 juta dengan benefit berbentuk Hi- Bye Session, tahap gambar tim buat 300 fan asian, plakat berbekas tangan buat 40 fan tersaring, polaroid berbekas tangan buat 6 fan tersaring, official plakat, serta VIP ID serta lanyard.

Bintang film Korea Selatan

Sedangkan jenis Gold dijual Rp1. 950. 000 dengan benefit Hi- Bye Session, plakat berbekas tangan buat 30 fan tersaring, polaroid buat 4 fan tersaring, serta official plakat. Jenis VIP serta Gold jadi jenis seating yang terdapat di dasar serta dekat pentas.

Kemudian, jenis Silver dihargai dengan harga Rp1. 650. 000 dengan benefit di antara lain Hi- Bye Session, plakat berbekas tangan buat 20 fan tersaring, serta official plakat.

Setelah itu jenis Brozen jadi jenis paling murah dengan harga Rp1. 350. 000 dengan benefit, mulai dari Hi- Bye Session, plakat berbekas tangan buat 10 fan tersaring, dan official plakat.

Semua jenis karcis hendak mulai dijual pada 25 Mei 2024 jam 12. 00 Wib. Para calon konsumen bisa melaksanakan bisnis lewat web tapyourtickets. com. Tetapi, harga yang tercetak belum tercantum pajak serta bayaran administrasi.

Dalam fan rapat Summer Letter, Byeon Woo- seok pula hendak bertolak ke 4 kota yang lain. Di mulai dari Taipei, Taiwan pada 8 Juni 2024, setelah itu ke Bangkok, Thailand pada 15 Juni, Manila, serta Filipina pada 22 Juni.

Beliau kemudian mampir ke Indonesia pada 28 Juni saat sebelum menutup susunan fan rapat Summer Letter di Singapore pada 30 Juni 2024.
viral baru saja terjadi pembunuhan di batam => https://advancedent.click/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

My Blog © 2024 Frontier Theme